Festival Drum Band IGTKI PGRI Kec. Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana hadiri dan mengamankan kegiatan Pentas Seni Dan Konser Drum Band yang diselenggarakan oleh. IGTKI PGRI Kecamatan Pajangan Tahun 2017 dengan tema "Anak Indonesia Berkreasi Cinta Seni Dan Berbudaya" di Kec. Pajangan, Sabtu (29/4/2017) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta S.Sos., M.Si., Nanang Dwi Atmoko, S.Sos  Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul, Jumiyem S.Pd. Ketua IGTKI PGRI Kecamatan Pajangan, UPT Pajangan, Plt Dukuh Kamijoro, Pengurus IGTKI Kec. Pajangan, para orang tua dan warga masyarakat yang menyaksikan sejumlah ± 700 orang.

“Kecamatan Pajangan pendidikan anak usia dini sudah maju ini suatu keberhasilan dalam pembentukan karakter dan kepribadian, dalam kesempatan ini saya mengharap perlunya pendampingan dan pengawasan anak dari pihak orang tua saat diluar sekolahan”, tutur Nanang Dwi Atmoko, S.Sos.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si memberikan apresiasi yang baik atas kegiatan ini. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua IGTKI PGRI Kec. Pajagan atas terselenggaranya acara pentas ini semoga acara ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat, buanglah sampah ditempat yang sudah disediakan. Hal ini merupakan suatu contoh bagi anak-anak kita untuk selalu menjaga kebersihan sehingga nantinya akan terbiasa dengan pola hidup sehat”, katanya.

Hingga selesainya Fesival Drum Band IGTKI Kec. Pajangan berahi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB