Upacara Bendera Memperingati Hardiknas Tingkat Kecamatan Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:32

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Kristina Katarina di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana bersama babinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Rabu, 02 Mei 2017.

Peringatan Hardiknas kali ini untuk kecamatan Sewon di Pusatkan di SD N Bakalan, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul dan di ikuti oleh seluruh siswa siswi, guru dan karyawan SD N Bakalan, serta di hadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo,S.Sos, Sekertaris kecamatan Ris Widodo, SIP, MM, Muspika Kecamatan Sewon, Lurah Desa Pendowoharjo H.Hilmi Hakimudin,S,Pd.I, Pamong, UPT kecamatan Sewon.

Dalam amanatnya Camat Sewon selaku Irup dalam upacara tersebut menyampaikan bahwa betapa pentingnya pendidikan karakter, Pendidikan moral dianggap penting agar pelajar bisa tumbuh dengan karakter jujur berbudi pekerti memiliki rasa menghormati kepada orang yang lebih tua, memiliki sikap berani berbuat dan berani bertanggung jawab, pendidikan karakter bertujuan untuk membentuk bangsa yang tangguh dan berakhlak mulia, bermoral, bertoleransi, bekerja sama atau bergotong royong, memiliki sikap patriotik atau menolong sesama, berkembang dengan dinamis, bertoleransi pada ilmu pengetahuan serta tehnologi, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa tegasnya.

Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional 2017 di kecamatan Sewon yang di laksnakan di SD N Bakalan berlangsung dengan penuh hikmad dan tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB