Propam Polres Bantul Gaktibplin Di Polsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Propam Polres Bantul melakukan giat Gaktibplin ke Polsek jajaran, satu diantaranya di Polsek Kasihan Jl. Bibis 10, Padokan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis (14/05/2020) siang.

Kegiatan Gaktibplin tersebut dipimpin oleh Baur Provos Sipropam Polres Bantul Aipda Budi Susanto diterima Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH dan anggota, untuk melakukan pengecekan kelengkapan administrasi perorangan, mulai dari Kapolsek hingga anggota Polsek Kasihan.

Kelengkapan administrasi yang dicek antara lain KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan),  Senpi dan suratnya, Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan terhadap pemakian Masker, sikap tampang serta gampol.

Aipda Budi Susanto menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini agar anggota Polri dalam melaksanakan tugas serta menegakkan hukum harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.

Dimulai dari kedisiplinan dalam kesiapan serta kelengkapan administrasi perorangan serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, khususnya anggota Polres Bantul dan Polsek jajaran.

Selain kegiatan tersebut, Aipda Budi Susanto juga berpesan kepada semua anggota agar melaksanakan tugas dengan baik, selalu makai masker antisipasi Covid-19  dan jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB