Polsek Sanden Amankan Revitalisasi Gorong-gorong di Jalan Samas

Posted by tribratanewsbantul on 13:33

Anggota Polsek Sanden yaitu Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pengantian atau revitalisasi gorong gorong, Senin (19/10/2020) jam 08.30 WIB.

Pengerjaan revitalisasi gorong gorong dilaksanakan oleh Dinas PU tepatnya di jalan Samas Dusun Ngepet, Desa Srigading, Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul.

Kehadiran anggota Kepolisian di tempat tersebut untuk mengamankan dan mengatur lalu lintas (mengalihkan arus lalu lintas) karena pengerjaan revitalisasi gorong gorong tepat di jalan Samas, dimana arus lalu lintas cukup ramai.

Pengantian gorong-gorong tersebut dilakukan dengan tujuan agar aliran air menjadi lancar sehingga tidak mengakibatkan jalanan menjadi tergenang. Yang mana dapat mengganggu aktivitas warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, apalagi saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan.

Di harapkan dengan revitalisasi gorong-gorong tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap kelancaran sarana dan prasarana khususnya transportasi dan saluran air agar menjadi lebih baik. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB