Pisah Sambut Kapolsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 18:51

Di Halaman Mako Polsek Kasihan sebelah Timur telah dilaksanakan kegiatan Malam Tirakatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-70 dirangkai dengan acara Pisah Sambut Kapolsek dari Kapolsek Lama Kompol Suwandi Kepada Kapolsek Baru Kompol Supardi, Kamis, 30 Juni 2016 pukul 20.30 Wib.

Kegiatan ini mengambil tema “Meningkatkan Profesionalisme, Soliditas, dan Revolusi Mental Polri Siap Mendukung Pembangunan Nasional” dan dihadiri oleh para tamu undangan dan anggota Polsek Kasihan jumlah kurang lebih 150 orang. 

Kegiatan diawali dengan sambutan Pertama dari Ketua Panitia yaitu AKP Endro P, SH, Sambutan kedua Kapolsek Baru Kompol Supardi, Sambutan Ketiga Kapolsek Lama Kompol Suwandi dan Sambutan yang terakhir Camat Kasihan Drs. Soekendro dalam sambutanya mengucapkan selamat melaksanakan tugas yang baru Baik Kompol Suwandi maupun Kompol Supardi dapat melaksanakan amanah tugas yang baru dapat membawa perubahan yang baik di jajaran Kepolisian serta disenangi masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan pemberian Cindera mata dari Muspika Kasihan kepada Kapolsek Lama Kompol Suwandi serta pemotongan tumpeng diberikan anggota termuda yaitu Bripka Nur Widayat terlaksana dengan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:51

0 komentar:

CB