Pengamanan Rekapitulasi Suara Di PPK Pajangan

Posted by Tribratanews Bantul on 18:00

Polsek Pajangan mengamankan pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Pajangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul tahun 2015 bertempat di pendopo Kecamatan Pajangan, Kamis, 10 Desember 2015 pukul 09.00 Wib.

Rekapitulasi suara dihadiri oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Ketua PPK Pajangan Miftakhul Khasanah, Ketua Panwascam Pajangan Zandaru, para Ketua PPS serta para saksi dari kedua pasangan calon.

Untuk hari Kamis, 10 Desember 2015, PPK Pajangan merampungkan rekapitulasi perolehan suara dari 2 desa yaitu Guwosari dan Sendangsari. Sedangkan untuk Desa Triwidadi dijadwalkan akan dihitung pada hari Jum’at, 11 Desember 2015.

Kapolsek Pajangan menuturkan, selama proses rekapitulasi di PPK Pajangan berlangsung, Polsek Pajangan akan menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan selama 24 jam.

Pengamanan akan terus dilaksanakan hingga rekapitulasi ini selesai dan kotak suara dikirim ke KPU Bantul. Dalam melaksanakan pengamanan, Polsek Pajangan dibantu personel dari Koramil Pajangan, Trantib Pajangan dan Linmas. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:00

0 komentar:

CB