Polsek Sedayu Amankan Rekapitulasi Suara Di Tingkat PPK

Posted by Tribratanews Bantul on 10:39

Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd bersama Danramil Sedayu memantau jalannya rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Bantul oleh PPK Sedayu di pendopo Kecamatan Sedayu, Kamis, 10 Desember pukul 13.30 Wib.

Acara rekapitulasi penghitungan suara ini dibuka oleh Ketua PPK Sedayu, dan dihadiri oleh sejumlah Muspika Sedayu, Panwascam, PPS, KPPS dan para Saksi dari kedua paslon.

Dalam proses rekapitulasi perolehan suara tersebut, PPK menghitung sebanyak 90 kotak suara dari 4 PPS yang ada di Kecamatan Sedayu, yaitu PPS Argomulyo, Argodadi, Argorejo dan PPS Argosari. Proses penghitungan suara ini dipantau langsung oleh para saksi dari kedua paslon dan Panwascam serta mendapat pengawalan ketat dari anggota Kepolisian Sektor Sedayu yang melakukan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup.

Kapolsek Sedayu menegaskan, selama proses rekapitulasi di PPK Sedayu  berlangsung, Polsek Sedayu akan akan melaksanakan pengamanan selama 1x24 jam. Pengamanan akan terus dilaksanakan hingga rekapitulasi ini selesai. Dalam melaksanakan pengamanan, Polsek Sedayu dibantu personel dari Koramil Sedayu, Sat Pol PP dan Linmas. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB