Alhamdulillah, Akhirnya Ernawati Ketemu Keluarganya

Posted by tribratanewsbantul on 12:07

Setelah sekian lama berupaya secara maksimal, akhirnya Ka SPK Polsek Jetis Aiptu Masrodin bersama dengan Kanit intel Polsek Jetis Aiptu Paidi bernafas lega pasalnya  mereka berhasil mempertemukan saudari Ernawati dengan keluarganya yang ternyata tinggal di dusun Pelemsewu, Sewon, Bantul, Selasa, 25 April 2017.

Saudari Ernawati (31 tahun) sempat kesasar di RS Sakit Panembahan Senopati Bantul karena kebingungam mencari alamat saudaranya atas nama Yanti /Widodo. Tanpa berbekal alamat yang jelas dan hanya berpatokan bahwa saudaranya tinggal di sekitar Rumah Sakit Bantul namun Ernawati nekad berangkat dari Grobogan Jawa Tengah menuju ke Wilayah Bantul untuk mencari saudaranya. Karena kebingungan dan kehabisan bekal, Ernawati menanggis dan sempat di tolong pengemudi bentor diantar ke Polsek Jetis. 

Di Mapolsek Jetis petugas lalu berupaya mencari keberadaan saudaranya Ernawati dengan berkoordinasi dengan masing masing Bhabinkamtibmas desa dan para kepala Dukuh namun tidak mendapatkan informasi maksimal.

Kemudian Aiptu Paidi memposting ke medsos tentang masalah keberadaan Ernawati yang kebingungan mencari saudaranya. Alhamdulillah, upaya tersebut tidak sia sia berkat bantuan warga masyarakat melalui Medsos akhirnya Ernawati dapat di temukan dengan keluarganya.

Dan begitu mendapatkan informasi tersebut, saat itu pula Ka SPK Polsek Jetis Aiptu Masrodin dan Aiptu Paidi langsung mengantar Ernawati kepada keluarganya yang berada di Pelem Sewu Sewon. Ketika bertemu keluarganya mereka saling berpelukan menangis bahagia. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:07

0 komentar:

CB