Pamitan Dan Perkenalan Kapolsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Genap dua tahun sudah jabatan Kapolsek Jetis di emban AKP Slamet Subiantoro dan hari ini resmi melaksanakan serah terima Jabatan kepada AKP Mega Tetuko Di Mapolres Bantul, Rabu 26 April 2017.

Selesai melaksanaan serah terima Jabatan, AKP Slamet Subiantoro secara langsung memperkenalkan lingkungan mako Polsek Jetis dan anggota polsek Jetis kepada kapolsek Baru AKP Mega tetuko SIK, dan bersama sama menyempatkan diri bertatap muka dengan seluruh anggota polsek Jetis.

Dalam sambutannya, AKP Slamet Subiantoro menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada seluruh anggota Polsek Jetis yang telah bersama sama bekerja dan membantu pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Jetis selama dua tahun ini. AKP Slamet Subiantoro berharap jalinan silaturahmi tetap terjalin walaupun dalam pelaksanaan tugas sehari hari sudah tidak lagi bersama.
AKP Slamet Subiantoro diakhir pamitan menyampaikan permohonan maaf apabila selama bergaul dan berinteraksi selama ini banyak salah dan khilaf. 

Sedangkan pada kesempatanya, Kapolsek Jetis yang baru AKP Mega Tetuko SiK memperkenalkan diri dan berharap dapat meneruskan dan melaksanakan tugas sebagai kapolsek Jetis dengan baik, tentunya saja sebagai kapolsek baru mempunyai beban dan tanggungjawab yang berat, oleh karena itu ia minta dukungan dan kerjasama seluruh anggota.

Diakhir pamitan AKP Slamet Subiantoro menyempatkan diri bersalam salaman dan berfoto bersama. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB