Dies Natalis Ke 22 STTKD Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Kapolsek Sewon Kompol Subadi di dampingi Bhabinkamtibmas desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menghadiri puncak dies natalis ke 22 Sekolah Tinggi Tehnologi Kedirgantaraan di hanggar komplek STTKD jalan Perangtitis Km 4,5 Bangunharjo, Sewon, Bantul, Sabtu 29 April 2017.

Hdir pula dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko Widiyanto,SH.MH, Ketua Yayasan Marsda TNI (Purn) Udin Kurniadi, S.E,M.M, Dosen, staf, karyawan serta mahasiwa (taruna) STTKD, dan tamu undangan.

Kepada Humas Polsek Sewon, Nurmati Pradana Kusuma, S.Kom selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan hari ini merupakan kegitan puncak dari dies natalis ke 22 Sekolah Tinggi Ilmu Kedirgantaraan di mana sebelumnya telah di laksanakan rangkaian kegiatan seperti, penanaman 1000 pohon, perlombaan lari 10 kilometer umum, lomba Futsal tingkat SMU se DI.Yogyakarta, Seminar bertemakan Bela Negara dengan nara sumber Kapolda DI.Yogyakarta, lomba disain dengan tema kedirgantaraan, aksi donor darah dan bakti sosial bersama warga sekitar lingkungan STTKD, jelasnya.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Yayasan STTKD Marsda TNI (Purn) Udin Kurniadi, S.E,M.M yang merupakan mantan gubernur Akademi Angkatan Udara yang juga sebagai pendiri Sekolah Tinggi Ilmu Kedirgantaraan menyampaikan STTKD yang didirikan tahun 1995 mengalami perkembangan yang cukup bagus, dimana dari tahun ketahun mengalami peningkatan baik dari jumlah mahasiswa maupun saran dan prasarana pedukung pendidikan seperti penambahan ruang kuliah, ruang praktek, dan lain lain.

STTKD merupakan salah satu institusi yang telah terakreditasi dari Badan Nasional Perguruan Tinggi, dengan misi mendidik tenaga profesional untuk mengawaki laju perkembangan dunia kedirgantaraan yang memiliki ciri 5 T antara lain taqwa, Teknokrat, Tanggap, Tanggon, dan Trengginas.

Selesai acara seremonial kegiatan dies natalis di lanjutkan dengan hiburan oleh taruna taruni STTKD, pembagian hadiah kepada pemenang lomba, dan di akhiri dengan ramah tamah.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sewon melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB