Pamitan Dan Perkenalan Kapolsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Hari ini Rabu (26/4/2017) bertempat di Ruang Sium Polsek Pleret, AKP Tony Priyanto, SH, SIK berpamitan kepada seluruh anggota Polsek Pleret untuk pindah tugas sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sleman. Posisi Pak Tony sebagai Kapolsek Pleret akan digantikan oleh AKP Sumanto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Bantul.

Selama enam bulan AKP Tony Priyanto, SH, SIK bertugas bersama-sama anggota mengabdi di Pleret, hari ini berpamitan serta mohon doa restu untuk menjalankan tugas di tempat yang baru.

Untuk itu AKP Tony Priyanto, SH, SIK dalam acara pamitan tersebut menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anggota Polsek Pleret apabila banyak kekurangan serta kekhilafan selama menjabat menjadi Kapolsek Pleret.

"Saya secara pribadi maupun kedinasan mohon maaf jika selama menjabat banyak kekurangan, kekhilafan serta hal-hal yang kurang berkenan", ungkap AKP Tony Priyanto, SH, SIK.

"Tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan. Untuk itu akan saya sampaikan kepada Kapolsek baru, agar program bisa terlaksana dengan baik dan sekiranya rekan-rekan anggota Polsek Pleret bisa membantunya", imbuh Pak Tony.

Pak Tony juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan, kerjasama maupun peran serta anggota membantu tugasnya sebagai Kapolsek Pleret selama ini dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pleret.

"Saya sangat berterima kasih karena selama menjabat menjadi Kapolsek Pleret menerima banyak pengalaman", paparnya.

Beliau juga menyampaikan kesan dan pesannya mengatakan dirinya sangat bangga karena sudah bersama anggota dan masyarakat Pleret yang selalu kompak dalam menciptakan situasi wilayah aman dan kondusif.

"Saya juga berharap agar keluarga besar Polsek Pleret terus solid dan tetap semangat dalam mengayomi masyarakat,” tutup AKP Tony.

Adapun terobosan yang telah dilakukan oleh AKP Tony Prinyanto, SH, SIK selama menjabat Kapolsek Pleret diantaranya Program CCTV bersama Mitra Kamtibmas Pleret dan Program HT (Handy Talky) yang menghubungkan petugas Security obyek vital di wilayah Pleret.

Selanjutnya Kapolsek Pleret yang baru AKP Sumanto, SH memperkenalkan diri serta mohon doa restu kepada seluruh anggota Polsek Pleret agar dapat menjalankan amanah sebagai Kapolsek Pleret dengan sebaik-baiknya.

Beliau juga menyampaikan harapannya kepada anggota Polsek Pleret untuk kerjasama serta dukungannya dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pleret.

Mengakhiri acara pamitan dan perkenalan ini, keluarga besar Polsek Pleret memberikan bingkisan cindera mata sebagai kenang-kenangan kepada AKP Tony Priyanto, SH, SIK serta mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sleman. Tak lupa juga disampaikan ucapan selamat kepada AKP Sumanto, SH sebagai Kapolsek Pleret somoga amanah dan membawa berkah. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB