Saat Melintas Di Cinomati, Truk Bermuatan Kayu Jati Hampir Terperosok Ke Jurang

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Truk bermuatan kayu jati hampir terperosok ke jurang saat melintasi Jl. Cinomati tepatnya di dusun Guyangan, Wonolelo, Pleret, Bantul pada Kamis (27/4/2017) siang.

Kejadian ini berawal ketika Truk dengan muatan kayu jati melaju dari arah Pleret hendak ke Dlingo. Sesampainya di TKP berpapasan dengan kendaraan lain (mobil) yang melintas dari arah Dlingo. Namun naas, Truk dengan nopol B 9181 SO malah terperosok ke bahu jalan dan hampir terguling ke jurang.

Truk berhasil dievakuasi setelah ditarik kendaraan lain dengan dibantu oleh petugas Polsek Pleret bersama-sama dengan warga.

Brigadir Dwi Ramadani anggota Unit Lantas Polsek Pleret saat berada di lokasi menuturkan bahwa berdasarkan keterangan si pengemudi Truk, pada saat berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan, Truk berusaha menepi hingga berada di bahu jalan. Namun karena kondisi tanah yang lembek, mengakibatkan roda Truk bagian belakang kiri "njeblos" dan Truk hampir terguling ke jurang.

"Kondisi jalan memang sempit, untuk itu diharapkan para pengguna jalan khususnya pengemudi diharapkan kehati-hatiannya. Selain sempit, kondisi jalan juga naik turun dan berliku", pungkasnya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB