Pertandingan Kompetisi Liga 2 Tahun 2017 Antara Persiba Bantul Vs PSIR Rembang Di SSA

Posted by tribratanewsbantul on 21:16

Sabtu, 22 April 2017 pukul 15.00 Wib bertempat di Stadion Sultan Agung Bantul telah berlangsung kegiatan Kompetisi Liga 2 tahun 2017 antara Persiba Bantul vs PSIR Rembang yang disaksikan oleh ribuan penonton dan suporter dengan hasil dimenangkan oleh PSIR Rembang skor 1 vs 0.

Gol tercipta pada menit ke 35 oleh Kresna Hadi yang mendapatkan umpan back hill dari pemain depan PSIR sehingga mampu menggolkan bola ke gawang Persiba yang dikawal oleh Putut Jati.

Adapun perangkat pertandingan Wasit Iwan Budiana (Pasuruan), Asisten wasit 1 Hamdani (Jakarta Utara), Asisten wasit 2 Fajar Furqon (Surabaya), Wasit cadangan : Saepudin (Subang) dan Match Commisioner Iwan Ridwan (Bandung).

Susunan pemain Persiba : Kiper Puthut Jati Purnomo, Belakang : Arif Arifin Sutsuga, Slamet Widodo, Susatria Nova, Tengah: Wahudi, Andi Sandria, Bagus Ramadani, Erdin Pratama, Hasnul Rifan, Johan Manaji, Depan : Nunung Dwi Cahyo dan Pelatih : Purwanto Suwondo

Susunan pemain PSIR, Kiper : Yogi Eko Prabowo, Belakang : Beny Abdul Rohman, Didik Kurniawan, Heru Wibowo, Ilyas, Tengah : Muhammad Dzikri Afdloli, Kresno Hadi, M Arif Rosyidin, Yoni Ustaf, Depan : Koko Hartanto dan Zainur Harir dan Pelatih : Hadi Surento.

Pengamanan pertandingan dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK.MM. dengan kekuatan Personil Polres Bantul dan Jajarannya dibantu oleh Personil dari Sabhara Polda DIY, Sat Brimob Polda DIY dan Personil TNI Kodim 0729 Bantul serta Sat Pol PP Pemda Bantul.

Sedangkan apel pasukan pengamanan dipimpin oleh Kabagbinops Roops Polda DIY AKBP Karwanto. Kegiatan Pertandingan Sepak Bola berakhir dalam keadaan aman tertib. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:16

0 komentar:

CB