Lakalantas Di Jalan Paris Km 17,5, Mbah Darjo Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 11:33

Darjo (60 tahun) warga Canden, Jetis, Bantul meninggal dunia setelah mengalami lakalantas di Jalan Parangtritis KM 17,5, Derso, Srihardono, Pundong, Bantul, Kamis (27/4) sekitar pukul 23.00 Wib.

Awalnya Darjo yang berboncegan dengan temanya mengendarai sepeda motor Honda Grand AB 5979 CT dari arah selatan atau Parangtritis, menuju ke utara atau arah Yogyakarta. Karena mencoba menghindari rambu peringatan perbaikan jalan, Darjo mengambil lajur agak ke kanan.

Namun naas, laju kendaraan terlalu ke kakan dan dari arah berlawanan muncul kendaraan Honda Vario AB 5196 BH dikendarai Purwo Bayu Siswanto (27), warga Padukuhan Jamprit, Desa Sriharjo, Kecamatan Pundong sehingga terjadi tabrakan.

Dalam kejadian itu Darjo mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Rachma Husada Patalan. Sedangkan pembonceng Dalimin (70 tahun) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Yogyakarta Wirosaban.

Sementara itu, Purwo Bayu Siswanto yang mengalami patah kaki kiri dirawat di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Hingga kini kasus lakalantas ini masih ditangani polisi dan barang bukti telah diamankan di Polres Bantul. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB