Polsek Pajangan Pam Rute Sporter Persiba

Posted by tribratanewsbantul on 00:30

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Suhirno memimpin anggotanya mengamankan rute sporter pertandingan sepakbola yang akan menyaksikan Kompetisi Liga 2 antara Persiba Bantul vs PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung bertempat di simpang 3 Jodog Gilangharjo Pandak Bantul, Sabtu (22/4/2017) jam 15.00 Wib.

Apel pelaksanaan pengamanan rute dilaksanakan di Polres Bantul pada jam 12.30 Wib. Setelah mengikuti apel personil Polsek Pajangan menempatkan diri sesuai ploting yang telah ditentukan. "Pengamanan rute kita laksanakan di Jodog bersama personil dari Polsek Pandak baik keberangkatan maupun kepulangannya. Kita melakukan pengawalan di depan maupun di belakang rombongan sporter dari Jodog hingga simpang 4 terminal 77 Kayuhan Kulon Triwidadi. Kita juga melakukan koordinasi dengan Polsek Sedayu untuk estafet pengamanan para sporter selanjutnya", jelas Iptu Suhirno kepada anggotanya.

Selama pengamanan rute sporter sepakbola di wilayah Polsek Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. Hasil pertandingan antara Persiba Bantul melayawan PSIR Rembang dimenangkan PSIR Rembang dengan skor 1-0. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB