Upacara Hari Otonomi Daerah Ke 21 Di Paseban Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:25

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih bertindak sebagai Irup dalam Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke 21 Kabupaten Bantul di Lapangan Paseban Bantul, Selasa, 25 April 2017 pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam upacara tersebut, Kapolres Bantul yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd, jajaran Forkompinda, para Kepala SKPD, Camat se Kabupaten Bantul dan segenap tamu undangan.

H. Abdul Halim Muslih dalam amanatnya mengatakan peringatan Hari Otonomi Daerah tahun ini mengambil tema “Dengan Mengusung Tema Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik Melalui E-Government”. Menurutnya peringatan ini merupakan momentum untuk mengevaluasi perkembangan kinerja pelaksanaan otonomi daerah pada masing masing  daerah otonom.

Setiap pemerintah daerah harus senantiasa berupaya untuk meningkatkan kinerja yang telah dicapai. Di sisi lain pemerintah pusat secara intensif mengembangkan progam pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan aktivitas perekonomian di daerah, membuka isolasi di daerah terpencil dan pulau-pulau terluar serta memudahkan jaringan transportasi antar daerah.

Bahwa masing-masing pemerintah daerah juga memprioritaskan progam pembangunan infranstruktur untuk memudahkan akses bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas perekonomian di daerah.

Melalui pelaksanaan progam progam pembangunan daerah yang dipadukan dengan pelaksanaan progam-progam pembangunan nasional kita berharap akan terwujud peningkatan kinerja pelayanan pemerintah daerah.

Selama upacara berlangsung, petugas dari Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga kegiatan berakhir dalam keadaan aman terthib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB