Pemasalah Olahraga Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 15:02

Personil Polsek Pajangan dipimpin langsung Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengamankan giat pemasalan olahraga berupa jalan sehat Desa Wisata Krebet bertempat di lapangan bola Voli Tingkir Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (23/4/2017) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam acara ini DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Sapto Priono Kabid Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. , Marsinem , S.I.P. Kasi Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul, Dukuh Krebet Bpk. Kemiskidi Wignya Suprapto, Yulianto Ketua Pokdarwis Krebet Binangun, Agus Jati Kumara Ketua Pengelola Desa Wisata Krebet.

Pemasalan olahraga ini dilaksanakan bekerjasama dengan Desa Wisata Krebet dan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul. Jalan sehat dilaksanakan dengan menempuh jarak ± 2 Km melintasi Obyek Wisata air terjun Jurang Pulosari. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, panitia juga menyiapkan Tim medis dari Puskesmas Pajangan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kerukunan warga masyarakat, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatan olahraga, memberikan hiburan untuk masyarakat dan meningkatakan peran dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan pariwisata khususnya di Desa Wisata Krebet.

Untuk membuat semangat dalam Olahraga ini, panitia menyediakan hadiah utama berupa 1 Unit sepeda motor Honda Revo dan hiburan Orgen Tunggal. Hingga selesainya acara situasi masih dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:02

0 komentar:

CB