Mbah Gimah Ditemukan Di Saluran Irigasi

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Warga Dusun Glodogan Sidomulyo Bambanglipuro di dikejutkan adanya penemuan mayat terapung di saluran irigasi bulak sawah dusun Glodogan pada Hari Kamis April 2017 pada pukul 08.00 wib. Saat ditemukan mayat dalam keadaan tertelungkup mengambang di saluran irigasi.

Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh Maryanto warga Donotirto Kretek saat melintas di TKP menggunakan kendaraan bermotor. Melihat orang mengapung di saluran irigasi, selanjutnya ia memberitahu warga setempat bernama Poniman dan Sungkono. Atas saran kedua warga ini kemudian Maryanto melapor ke Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto dan diteruskan ke Polsek Bambanglipuro.

Tidak berselang lama Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH beserta petugas Inafis Polres Bantul dan peugas medis Puskesmas mendatangi lokasi penemuan mayat dan langsung olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan petugas diketahui korban bernama Gimah (73 tahun) warga Dusun Glodogan Rt 04 Sidomulyo Bambanglipuro. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Diduga korban terpeleset jatuh ke saluran irigasi dan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan dari keluarga bahwa korban sejak kemarin malam sekitar pukul 19.00 wib pergi menghilang, sampai pihak keluarga bersama warga ikut mencari tetapi belum diketemukan malam itu juga, sehingga keluarga kaget dengan adanya penemuan korban di saluran irigasi bulak sawah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan pihak keluarga. Penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro kepada perwakilan keluarga untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB