Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Dan Langit Langit Di Rumah Sakit Khusus Bedah Sewon Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 19:30

Minggu, 23 April 2017 di pukul 10.00 Wib telah di laksanakan bhakti sosial Operasi Bibir Sumbing dan langit langit di Rumah Sakit Khusus Bedah Sewon Bantul. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan Dharmais dan Perhimpunan dokter bedah Plastik Rekontruksi dan Rekontruksi Indonesia (PERAPI).

Acara di mulai dengan pembukaan di lanjutkan sambutan sambutan antara lain dari Ketua lembaga medis Surgika Prof.dr. Marijata, SpB, Direktur RSKB dr Sarminto, Mkes, Ketua Perapi dr Irena Sakura Rini, MARS, SpBp, Bupati Bantul di wakili wakil Bupati Halim Muslih dan Sambutan ketua Dharmais Ibu Titik Suharto.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul, Ketua PMI Yogyakarta Gusti Prabu Kusumo, Mantan Kapolda DIY bapak Haka Astana, Muspika Sewon, Lurah Desa Panggungharjo, Babinkamtibmas Panggungharjo, Babinsa panggungharjo dan tamu undangan lainya.

Setelah acara sambutan sambutan dilanjutkan dengan pemberian sumbangan kepada peserta operasi dan pemberian cindera mata dari RSKB pada Ketua Yayasan Dharmais. .

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sewon melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:30

0 komentar:

CB