Pengamanan Ujian Seleksi Calon Kasi Pelayanan Desa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading, Sanden, Bantul Aiptu Sabari melaksanakan pengamanan ujian seleksi pengisian calon Kasi Pelayanan Desa Murtigading. Ujian seleksi dilaksanakan di gedung pertemuan Balaidesa Murtigading, Senin, 24 April 2017 pukul 07.00 Wib.

Pihak panitia 9 pengisian calon Kasi Pelayanan Desa Murtigading bekerjasama dengan pihak Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dalam melaksanakan ujian. Materi ujian terdiri dari pengetahuan umum, psikologi, praktek dan wawancara. Dari ketiga belas peserta nantinya akan diambil tiga orang dengan nilai tertinggi.

Selesai ujian langsung diumumkan hasilnya oleh panitia bersama team UMY. Tiga orang dengan nilai tertinggi akan diserahkan ke Lurah Desa Murtigading dan akan di ajukan ke Camat untuk mendapatkan rekomendasi dari Camat. Ketiga peserta dengan nilai tertinggi yaitu Wahid Hidayat dengan nilai  55.460, Muamar Yuliana dengan nilai 54.605, dan Rismanto dengan nilai 53.810.

Salah satu dari ketiga peserta yang mendapat rekomendasi Camat akan lolos dan menjadi Kasi Pelayanan Desa Murtigading. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB