Diduga Epilepsinya Kumat, Subagyo Ditemukan Tenggelam Di Sumur Masjid

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Warga Kwalangan Rt 02, Wijirejo Pandak, Bantul bernama Subagyo (55 tahun) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur Masjid Soko Tunggal yang ada di dusun setempat, Selasa pagi, 25 April 2017.

Menurut Kasihumas Polsek Pandak, awal mula kejadian korban berpamitan kepada istrinya untuk jalan-jalan. Diduga setelah pulang dari jalan-jalan korban masuk ke kamar mandi Masjid Soko Tunggal untuk mandi.

Beberapa waktu kemudian pukul 09.45 Wib saksi Juwariah (50 tahun) warga setempat 
melihat sandal korban ada di dekat sumur Masjid. Karena curiga pasalnya ada sendal tapi kok tidak ada orangnya, kemudian saksi mengecek kedalam sumur, ternyata benar korban terapung didalam sumur dengan kedalaman sekitar 3 meter.

Melihat hal tersebut saksi kemudian minta tolong ke warga untuk mengangkat korban yang tercebur sumur, akan tetapi setelah diangkat dan diperiksa korban sudah meninggal dunia, Jelas Kasihumas Polsek Pandak.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dan Medis dari Puskesmas Pandak tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan pada tubuh korban. Diduga korban saat mandi penyakit epilepsinya tiba tiba kambuh lalu terjatuh ke sumur. Hal ini dikuatkan dari pengakuan keluarga korban bahwa korban menderita epilepsi yang sering kambuh secara mendadak. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB