Dusun Cabean Bebas Sampah

Posted by tribratanewsbantul on 19:56

Minggu, 23 April 2017 pukul 06.00 di dusun Cabeyan Panggungharjo Sewon Bantul telah dilaksanakan jalan sehat Gebyar Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dipimpin Dukuh Cabean ibu Sri Hartati yang diikuti oleh ratusan peserta.

Selesai jalan sehat acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi tidak merokok didalam rumah dan Deklarasi bebas sampah di dusun Cabean oleh para Ketua RT se dusun Cabeyan Panggungharjo.

Selain kegiatan diatas juga dilaksaankan Launching posbindu PTM dusun Cabeyan dan Gerakan pemanfaatan lahan pekarangan.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul H Suharsono, Camat sewon Kwintarto Heru Prabowo S.Sos, Wahyudi Anggoro Hadi Sugito. Farm. Apt, Kepala Puskesmas 2 Sewon Hadi Pranoto SKM MPH, Babinsa Panggungharjo, Babinkamtibmas Panggungharjo, Pamong Desa Panggungharjo dan ratusan warga masyarakat Cabeyan dan sekitarnya.

Dalam sambutanya, Lurah Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara Deklarasi pada pagi ini. Semoga dengan acara  ini dapat mempererat persatuan warga masyarakat Cabean dan sekitarnya agar tetap rukun serta kompak. Diminta warga masyarakat Cabeyan berkomitmen untuk mendukung program Bantul bebas sampah tahun 2019.

Camat Sewon dalam sambutanya mengajak warga berkomitmen untuk mendukung program Bantul bebas sampah 2019. Diharapkan masyarakat bekerja sama dengan instansi di Kec Sewon untuk mewujudkan apa yang telah disepakati bersama dapat mewujudkan Bantul lebih maju. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat dusun Cabeyan yang telah menyelenggarakan acara deklarasi pagi hari ini.

Kegiatan ditutup dengan pembagian Dorprise jalan sehat. Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sewon melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:56

0 komentar:

CB