Sariman Tersengat Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 19:36

Warga dusun Purworejo, Wonolelo, Pleret, Bantul bernama Sariman (36 tahun) tersengat listrik dirumahnya, Jumat malam, 21 April 2017. Beruntung korban segera mendapat pertolongan dari warga sehingga nyawanya dapat diselamatkan.

Saat ini korban masih mendapat perawatan medis secara intensif di RS Nur Hidayah karena mengalami luka bakar dibagian tangan dan kaki serta luka dibeberapa bagian tubuhnya.

Menurut saksi, kejadian tersebut berawal saat korban hendak merapikan kabel listrik yang berada di kediamannya. Lantaran kurang perhitungan, saat kabel ditarik, kabel yang hendak dirapikan kemudian putus. Sialnya, kabel yang putus tersebut tepat di bagian yang dipegang korban sehingga korban terpental setelah tersetrum aliran listrik tegangan tinggi.

Kanit Reskrim Polsek Pleret, Aiptu Sarjono mengatakan saat ini kondisi korban sudah membaik. Dihimbau kepada masyarakat, jika akan memperbaiki atau memasang instalasi listrik rumah agar terlebih dahulu mematikan arus listrik yang masuk ke rumah dengan mencabut sekringnya supaya aman, himbaunya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:36

0 komentar:

CB