Tim Siwas Polres Bantul Verifikasi Polsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 19:58

Tim siwas Polres Bantul yang di pimpin kasiwas Iptu Murtiningsih beserta anggota tim Siwas Polres Bantul melaksanakan verifikasi di mapolsek Jetis, Jumat 21 April 2017.

Rombongan Tim diterima langsung oleh Kanit Sabhara polsek Jetis Iptu Hendri Triyono dan Kasium Polsek Jetis Aiptu Mugiriyatmi.

Seperti yang disampaikan Tim Verifikasi Polres Bantul Iptu Murtiningsih verifiasi ini dalam rangka pelaksanaan menjelang sertijab Kapolsek Jetis yang akan dilaksanakan diwaktu mendatang.

Tim Verifikasi untuk melihat dan mengetahui dari dekat sejauh mana penyerapan anggaran tahun 2017 yang telah dilaksanakan oleh Polsek Jetis, serta untuk mengetahui dan mendata pemegang senpi Dinas yang di gunakan oleh masing masing anggota Polsek Jetis dan Pemegang Ranmor dinas yang ada di Mapolsek Jetis.

Tim juga memverifikasi berapa jumlah kasus yang di tangani  Polsek Jetis  hingga penyelesaiannya serta mendata terkait dengan kegiatan fungsi yang lain yang nantinya juga akan menunjang serah terima Kapolsek Jetis.

Selama verifiasi tim langsung turun mengecek kesiapan Ranmor Dinas, Senpi Dinas yang dipinjam perorangan serta admnistrasi di Sium Polsek Jetis dan fungsi terkait situasi dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:58

0 komentar:

CB