Unit Binmas Polsek Sanden Kerjasama Denganvcy Yogyakarta Santuni Anak Yatim Piatu

Posted by tribratanewsbantul on 19:41

Unit Binmas Polsek Sanden bekerjasama dengan Volks Wagen Club Yogyakarta (VCY) melaksanakan "Bhakti Sosial Peduli Anak Yatim" yakni memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Sanden. Kegiatan tersebut merupakan Program Inovasi Terobosan Polri hasil kerjasama Unit Binmas Polsek Sanden dengan Volks Wagen Club Yogyakarta (VCY) sekaligus memperingati HUT VCY yang ke 33 Tahun 2017. Bhakti sosial santunan anak yatim dilaksanakan di Polsek Sanden, Jum'at tanggal 21 April 2017 mulai pukul 14.00 Wib.

Jumlah anak yatim yang diberi santunan sebanyak 60 orang anak yatim dengan rincian dari Desa Murtigading 25 anak, Srigading 15 anak, dan Desa Gadingsari 20 anak. Sumber dana diperoleh dari infaq dan sodaqoh anggota Unit Binmas Polsek Sanden dan donatur dari anggota Volks Wagen Club Yogyakarta.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko, Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta jajaran muspika plus, Ketua VCY Ir. H. Sumartoyo beserta anggota VCY, Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana beserta jajaran Bhabinkamtibmas, serta anak-anak yatim piatu dari wilayah Kecamatan Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengucapkan banyak terimakasih kepada Volks Wagen Club Yogyakarta atas kerjasamanya dalam bhakti sosial santunan anak yatim piatu.

"Selamat Hari Ulang Tahun Ke 33 kepada Volks Wagen Club Yogyakarta (VCY) semoga semakin sukses dan membawa manfaat bagi masyarakat", kata Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Ketua VCY Yogyakarta Ir. H. Sumartoyo mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan Unit Binmas Polsek Sanden dalam giat bhakti sosial santunan anak yatim piatu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT VCY yang ke 33 yakni tangval 21 April 2017. Sekretariat VCY berada di Jalan Sosrowijayan 35 barat malioboro. Ir. H. Sumartoyo menambahkan, banyak rangkaian kegiatan berbagi fengan sesama yang dilakukan VCY dalam memperingati HUT ke 33, salah satunya adalah santunan anak yatim piatu.

"Semoga dengan santunan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dalam menunjang belajarnya", harap Ketua VCY Ir. H. Sumartoyo.

Sedangkan Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko berpesan kepada anghota VCY agar senantiasa tertib berlalu-lintas dan keberadaan VCY semakin bermanfaat bagi masyarakat. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:41

0 komentar:

CB