Bripka Supri Handono Hadiri Pertemuan Rutin Pandu Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada giat pertemuan  rutin Paguyuban Dukuh Desa Guwosari di Dusun Gandekan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (26/4/2017) jam 21.00 Wib.

Acara diawali dengan amaliah Dzikir, Tahlil dan Doa dipandu Dukuh Kembangputihan Sulisman, kemudian dilanjutkan musyawarah membahas beberapa permasalahan Pemerintahan.

Hasil pertemuan Pandu Desa Guwosari ini diantaranya acara syawalan hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh di Desa Guwosari akan ditempatkan di kediaman Dukuh Santan Mudakir. Serta Memberdayakan Ketua RT untuk updating data kependudukan dan pembukaan rekening untuk para Ketua RT dengan mengumpulkan fotokopi KTP Elektronik dan lain lain.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Supri Handono, SH juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menyampaikan bahwa saat ini Polres Bantul telah bisa melayani pembuatan SKCK online.

Selain itu juga mengajak para dukuh untuk bekerja sama menciptakan kamtibmas dengan cara memberikan informasi adanya pekat ke Polisi serta memberikan suport kepada warganya untuk meningkatkan ronda malam.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB