Kapolres Bantul Sidak Ke Pos Pantau Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM didampingi Kasat Polair AKP Hariyanto, SH melakukan sidak ke Pos Pantau Ramadniya Goa Cemara, Sanden, Bantul, Rabu (21/06/2017) pukul 11.30 Wib.

Sidak dilaksanakan guna pengecekan kesiapan anggota Pos Pantau dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan liburan lebaran di wisata Pantai Goa Cemara dan pantai di sekitarnya.

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK, MM menyampaikan arahan kepada anggota jaga Pos Pantau agar melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan.

"Laksanakan pantauan dan monitor serta berikan himbauan secara aktif kepada para pengunjung agar tidak mandi dilaut karena resikonya sangat berbahaya", pesan Kapolres kepada petugas Pos Pantau.

"Jalin kerjasama dan koordinasi dengan instansi terkait termasuk relawan dan seluruh pengelola kawasan wisata/pokdarwis dalam pelaksanaan tugas", lanjutnya.

Kapolres menekankan agar anggota meningkatkan patroli baik di kawasan pantai maupun arus lalu-lintas di jalan agar tidak terjadi kemacetan dan lakalantas.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Kanit Patroli Ditpolair Polda DIY Kompol Irfan juga melaksanakan kunjungan ke Pos Pantau Goa Cemara. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB