Cek Kesiapan Petugas Dlilapangan, Kapolres Sidak Di Posyan Gabusan

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, S.I.K., MM di dampingi oleh Kabag Ops Polres Bantul, Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Si  melaksanakan sidak di Pos Pelayanan Gabusan yang berada di Komplek Pasar Seni Gabusan jalan Parangtritis Km 9, Gabusan, Timbulharjo Sewon Bantul, Senin, 19 Juni 2017.

Kedatangan Kapolres langsung disambut oleh Kapolsek Sewon Kompol Subadi, beserta personil Pos Pelayanan Gabusan.

Dalam sidak tersebut kapolres langsung melaksanakan pengecekan kelengkapan Pos, dalam arahannya Kapolres menekankan kepada setiap anggota untuk memahami dan kuasai  lingkungan Posyan serta merealisasikan tupok sebagai mana telah disampaikan, koordinasi dan bersinergi serta komunikasi setiap kegiatan bersama instansi terkait dengan baik. Selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, maupun seluruh komponen petugas di link posyan, waspadai aksi terorisme.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul menjawab beberapa pertanyaan kepada awak media bahwa Pos Pelayanan Gabus di dirikan sebagai bentuk Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat memberikan rasa aman, memberikan bantuan apa bila ada masyarakat yang membutuhkan, tegasnya

Sementara itu pada pukul 17.00 wib. Wakapolres Bantul Danang Bagus A SIK MH melaksanakan pengecekan Posyan Gabusan dalam arahannya Wakapolres menyampaikan untuk melaksanakan atensi bapak Kapolres, Tetap tingkatkan kewaspadaan, Jaga sinergitas dengan instansi, relawan yang ikut dalam posyan, buat laporan terutama yang menyangkut mobilitas masyarakat. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB