Kapolres Bantul Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H

Posted by tribratanewsbantul on 18:48

 

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM beserta jajaranya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/ 2017 M . Mohon Maaf Lahir Bathin.

Pada kesempatan kali ini kami  akan berbagi informasi seputar Tips Aman Mudik Lebaran 2017 kepada masyarakat yang mudik ke kampung halaman dengan kendaraan Pribadi sebagai berikut :

Apabila anda hendak mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil sebaiknya terlebih dahulu mempersiapkan beberapa hal sebagai berikut :

Cek kondisi kendaraan anda, seperti ban, aki, lampu, rem, kondisi mesin dan lainya. Usahakan sebelum anda mudik, sevice dahulu kendaraan anda dan periksa semua kelengkapan kendaraan anda, agar anda aman selama berkendara menuju kampung halaman.

Cek kelengkapan surat surat indentitas diri maupun kendaraan anda

Membawa uang secukup nya dan jangan berlebihan. Membawa sedikit bekal makanan dan minuman selama anda di perjalanan. Apabila perlu bawalah obat-obatan atau P3K.

Persiapkan kondisi tubuh anda dalam kondisi prima, karena kondisi badan akan sangat mempengaruhi keselamatan anda dalam berkendara.

Taatilah peraturan dan rambu-rambu lalu lintas. Dengan mematuhi rambu-rambu jalan, anda juga membantu pengendara lain untuk bisa selamat sampai tujuannya.

Hindari menggunakan perhiasan yang mencolok.

Bila anda menemui kesulitan jangan sungkan segera hubungi Polisi terdekat. Polisi adalah Mitra anda.

Selamat bermudik semoga anda selamat sampai tujuan. Amin


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:48

0 komentar:

CB