Kapolres Bantul Sidak Ke Pospam Ketandan

Posted by tribratanewsbantul on 16:10

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK didampingi Kasat lantas Polres Bantul AKP Imam Bukhori, SIK sidak di pospam Ketandan, Banguntapan, Bantul, Selasa, 20 Juni 2017 pukul 09.50 Wib.

Kedatangan Kapolres disambut Kapospam AKP H. Subardi, SH dan padal Ipda Slamet Riyanto. Kapolres langsung cek kuat personil, sarana dan prasarana Pos Pengamanan Lebaran. Bahkan menegur langsung anggota pospam yang berpakaian kurang rapi. Patuhlah pada aturan demi peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat, apalagi sekarang sedang berlangsung operasi Ramadniyah Progo 2017 dalam rangka pengamanan liburan lebaran 1438 H.

Kemudian Kapolres memberikan arahan pada personil pospam, padal agar membagi habis tugas personil pospam, laksanakan koordinasi dan komunikasi dengan satuan samping termasuk relawan arahkan dan berdayakan untuk berbagi tugas.

Pantau arus mudik, catat dan dokumentasikan. Waspadai aksi terorisme, mintakan back up dan koordinasikan dengan Kabag Ops dan Kapolsek apabila diperlukan. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. (Sihumas Polsek Baguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:10

0 komentar:

CB