Adi Susanto Terpilih Menjadi Calon Dukuh Tegalpaten

Posted by tribratanewsbantul on 04:19

Setelah selesai dilaksanakan ujian seleksi pengisian dukuh Tegaltapen di fakultas sosial politik dan pemerintahan UGM, malam ini Selasa 20 uni 2017 hasilnya telah diumumkan di gedung serbaguna Desa Tirtosari.

Ketua panitia 9 bapak Totok Susilo Broto, Spd dalam sambutannya menyampaikan, malam ini akan disampailan hasil ujian seleksi pengisian dukuh Tegalpaten Tirtosari Kretek Bantul dengan nomor surat No. 359/DPP-POLGOV/RSP.3/VI/2017 dari UGM dengan hasil sebagai berikut :

1. Adi Susanto Total nilai 78,5, 
2.Widiyantoro Total Nilai 73,2
3. Ertina Sulistyowati Total Nilai 64,2
4. Novi Purwanto Total Nilai 63,7
5. Sigit Istanto Total Nilai 57,4

Lurah desa Tirtosari bapak Longgar dalam sambutannya menyampaikan bahwa panitia 9 telah melaksanakan kegiatan seleksi untuk mengisi dukuh Tegaltapan dengan baik sebagaimana mestinya.

Semoga dengan hasil dari panitia 9 ini bisa bermanfaat bagi masyatakat desa seluruhnya, dan pada malam ini kita akan konsultasi serta minta rekomendasi dari bapak Camat, kemudian baru bisa melanjutkan tahapan berikutnya.

Sedangkan Camat Kretek Harso Wibowo SH Msi menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia 9 serta peserta karena kegiatan sudah berjalan baik dan lancar.

Camat Kretek juga mengucapkan selamat kepada kepada calon dukuh Adi Susanto yang nilainya tertinggi, serta untuk calon dukuh yang tidak terpilih agar legowo dan jangan sampai pecah dalam bermasyarakat karena tidak terpilih menjadi dukuh. Untuk calon dukuh terpilih agar segera bisa mengikuti program dari desa Tirtosari. 

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Kretek Harso Wibowo SH Msi, Kapolsek Kretek Kompol Salim, Pelda Joko Tejo Riyanto mewakili Danramil, Lurah Desa Tortosari Bpk Longgar, Panitia 9 yang diketuai oleh Bpk. Totok Susilo Broto Spd dan 5 Peserta Seleksi Dukuh Tegaktapen dan 30 tamu undangan. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:19

0 komentar:

CB