Polsek Pajangan Mendirikan Pos Pantau Sindon

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Pengamanan Lebaran 1438 H, Polsek Pajangan dibantu RAPI mendirikan Pos Pantau Sindon Dusun Iroyudan RT 06 Guwosari Pajangan dan Pos Induk RAPI Kec. Pajangan yang berada di Simpang 4 Kayuhan Kulon, Dusun Kayuhan Kulon RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat (23/6/2017) jam 08.00 Wib.

Kapospantau Sindon Polsek Pajangan Iptu Suhirno (Kanit Sabhara Polsek Pajangan) menjelaskan pengamanan Operasi Ramadniya Progo 2017 akan berlangsung selama 16 hari mulai Senin (19/6) hingga Selassa (4/7). “Sinpang 3 Sindon ini cukup ramai lalu lintasnya dan kita akan lakukan pengaturan arus lalin untuk menghindari kemacetan, kita himbau kepada pengguna kendaraan untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku demi keselamatan pribadi maupun orang lain dan untuk kendaraan dari Utara Simpang 3 Sindon yang akan ke Selatan  agar memperlambat laju kendaraannya”, tuturnya.

Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk Rukijo menjelaskan, Pos Induk RAPI Kec. Pajangan yang berada di Simpang 4 Kayuhan Triwidadi  mulai dilakukan penjagaan hari ini Jumat (23/6), pengamanan lebaran akan kami lakukan hingga Rabu (28/6). Kita bekerjasama dengan Polsek Pajangan dan Pos Pantau Sindon untuk membantu pengaman pemudik dan memberikan informasi petunjuk arah. Anggota dan simpatisan RAPI Kec. Pajangan melakukan penjagaan di sini selama 24 jam. “Terimakasih atas kerja sama Polsek Pajangan selama ini, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan patroli Polsek Pajangan menyambangi dan bergabung di Pos Induk kami, tuturnya.

Pengamanan Operasi Ramadniya Progo 2017 Polsek Pajangan dan RAPI Kec. Pajangan saling bekerjasama dengan mendirikan Pos Pantau Sindon dan Pos Induk RAPI Kec. Pajangan di Kayuhan   berfungsi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik. Pemudik yang ingin mendapatkan informasi perjalanan dan lelah ingin beristirahat dipersilahkan mampir ke pos tersebut. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB