Mandi Dilaut, 4 Wisatawan Terseret Ombak Pantai Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Empat orang wisatawan asal Desa Tepisari, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah, terseret ombak pantai Parangtritis Kretek Bantul, Selasa, 27 Juni 2017 sekitar pukul 15.00 WIB.

Keempat korban masing-masing bernama Anisa Mawadah (18), Dinda Lestari (18), Wahyu Aziz (19) dan Sumardi (21). Keempatnya datang berombongan tiba di Pantai Parangtritis sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung menuju pantai untuk bermain air.

Tak lama kemudian korban Anisa, Dinda dan Wahyu terseret ombak ke tengah. Melihat hal tersebut, Sumardi bermasud menolong korban namun justru ikut terseret ke tengah.

Beruntung saat kejadian, sejumlah anggota SAR yang bertugas di pinggir pantai langsung terjun ke laut untuk memberikan pertolongan. Atas kesigapan anggota SAR Pantai Parangtritis, keempat korban berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke Posko SAR.

Untuk korban atas nama Dinda dan Wahyu harus dilarikan ke Rumah Sakit karena terlalu banyak minum air dan dua korban lainnya hanya mengalami shock. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB