Pengamanan Sholat Idul Fitri 1438 H Di Wilayah Hukum Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 14:13

Personil Polsek Kretek mengamnkan sholat Idul Fitri 1438 H di beberapa tempat wilayah hukum Polsek Ketek, Minggu Pagi, 25 Juni 2017 antara lain sebagai berikut :

1. Bertempat di Oro-oro Gumuk pasir barat Parangkusumo desa Parangtritis Kretek telah dilaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri th 1438 H yang dilaksanakan oleh PHBI Ranting Muhammadiyah Parangtritis Kretek dalam sholat Idul Fitri ini dihadiri oleh ribuan jamaah yang berada di Parangtritis dan sekitarnya. Adapun sebagai Imam dan Khotib adalah bapak Dr Agus Taufiqqurahman. M.kes Sp.s dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Dalam khotbahnya khotib mengajak kepada seluruh Jamaah untuk bersyukur kepada Allah yang telah memberikan berbagai karunia, Nikmah serta Hidayah kepada umat Islam khususnya yang hadir dan dapat melaksanakan Ibadah Sholat Id ditempat ini.

Umat Islam yang beriman telah selesai melaksanakan Ibadah Puasa di bulan romadhon dengan berbagai usaha untuk menahan nafsu dengan harapan apa yg telah dilaksanakan selama romadhon dapat di lanjutkan pada bulan bulan selanjutnya.

Semoga kita umat Islam akan mendapatkan orang yang bertaqwa karena dengan takwa kepada Alloh akan memudahkan kita dari seluruh urusan dan dimudahkan rezki dari segala arah yang tdk disangka-sangka.

2. Bertempat dilapangan Mojo, Donotirto, Kretek telah dilaksanakan Sholat Idul Fitri  1438 H  yang dihadiri oleh ribuan umat Islam Donotirto Kretek. Selaki Imam dan Khotib Dr Marsudi dari UMY.

3. Bertempat di Lapangan Muneng desa Tirtohargo Kretek telah dilaksanakan Sholat Id dengan ribuan jamaah sebagai Imam dan Khotib bapak Aziz Hadi dari Plesan Tortomulyo Kretek.

4. Bertempat di Lapangan Genting Ds Tirtomulyo Kretek dilaks sholat Id dgn Imam Khotib Drs Sujadi dan Bpk Sumarman Mpd jmh peserta 1000 orang

5. Di Lapangan Pangkah Tirtosari Kretek dilaksanakan Sholat Id dengan Imam Arif Wahyu Widodo dari Parangtritis jumlah jamaah sekitar 1.500 orang.

Secara umum kegiatan pengamanan sholat Idul Fitri diwilayah hukum Polsek Kretek aman terkendali. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB