Janur Kuning Simbul Tidak Tertib Berlalu Lintas

Posted by tribratanewsbantul on 20:08

Hari kedua ditempatinya pospam Ramadniya Progo 2017, Kapolsek Kretek Kompol Salim dan Kapospam Iptu Tujiyanto bersama anggota, membagikan pamlet jalur kuning kepada pengendara sepeda motor yang melintas didepan pospam Parangtritis, Kretek, Bantul, Selasa 20-6-2017 pukul 16.00 wib.

Operasi Ramadniya Progo 2017 merupakan operasi tingkat wilayah hukum Polda DIY dengan simbol janur kuning sebagai icon ops Ramadniya 2017.

Dalam kesempatan itu selain membagikan pamlet jalur kunig, Kapolsek Kretek Kompol Salim dan Kapospam Iptu Tujiyanto beserta anggota dengan simpatik memberikan tanda janur kuning kepada pelanggar lalulintas yang melintas di depan Pos Pam sebagi ganti tilang. Hal dimaksudkan agar memberi kesadaran pada pelanggar lalu lintas untuk tertib rambu-rambu dan aturan lalu lintas, sehingga tercipta keamanan keselamatan dan ketertiban lalu lintas. Dengan begitu diharapkan masyarakat sadar pentingnya tertib berlalu lintas sehingga dapat menekan angka lakalantas.

Dalam operasi simpati tersebut petugas berhasil menjaring 20 pelanggar yang rata-rata tidak mengenakan helm dikarenakan warga sekitar dan dengan alasan jaraknya tempuhnya hanya dekat.

Ingat kecelakaan diawali adanya pelanggaran lalu lintas, selalu waspada dan disiplin berlalu lintas, saling menghormati antar pengguna jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan aturan berlalu lintas. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:08

0 komentar:

CB