Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Posted by tribratanewsbantul on 16:44


Kepada masyarakat terutama yang melakukan kegiatan mudik agar selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan, apabila lelah atau sakit atau mendapat kendala di perjalanan kami siap membantu dengan telah menyiapkan pos pelayanan atau pos pengamanan dalam rangka Operasi Ramadniyah Progo 2017 dengan tujuan untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat yang akan merayakan idhul fitri 1438 H serta dapat melaksanakan mudik ke kampung halaman dengan aman, selamat, tertib dan lancar.

Dan bagi instansi atau masyarakat yang selama ini turut berperan aktif membantu kelancaran operasi ini kami sangat mengucapkan banyak terimakasih.

Akhir kata kami keluarga besar Polres Bantul mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H dan kami mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas, Polres Bantul masih ada kekuranganya namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga masyarakat yang melaksanakan mudik selamat sampai tujuan. Amin.  (Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:44

0 komentar:

CB