Kapolda DIY Minta Petugas Pos Pelayanan Gabusan Bertugas Dengan Penuh Tanggungjawab

Posted by tribratanewsbantul on 21:07

Dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Ramadniyah Progo 2017 yaitu pengamanan Lebaran 1438 H, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si beserta Rombongan pejabat teras Polda DIY meninjau Pos Pelayanan di komplek Pasar Seni Gabusan jalan Parangtritis km 9, Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Selasa sore, 20 Juni 2017.

Maksud dan tujuan peninjauan ini adalah untuk mengecek secara langsung kesiapan petugas beserta perlengkapan sarana dan parasarananya dan juga untuk mengetahui sejauh mana gangguan Kamtibmas yang terjadi wilayah Bantul menjelang lebaran Idul Fitri 2017.

Dalam kunjungannya, Kapolda DIY juga memberikan arahan kepada anggota untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Dan diminta petugas ditempatkan dititik titik rawan baik dari segi kemacetan dan kejahatan serta menempati posisi yang strategis guna mendukung pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

Kapolda DIY berpesan  petugas harus mengantisipasi secara dini adanya kemungkinan gangguan kamtibmas yang akan mengganggu keamanan lebaran 2017 termasuk antisapasi teroris. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:07

0 komentar:

CB