Pengamanan Malam Takbir Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 20:26

Menyambut hari kemenangan umat islam setelah sebulan menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan, Umat Islam melaksanakan takbir keliling untuk mengagungkan asma Allah SWT. Oleh karena itu Sabtu tanggal 24 Juni 2017 pukul 18.30 Wib di Polsek Banguntapan dilaksanakan apel kesiapan pengamanan malam takbiran.

Apel dipimpin Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH. Dalam arahannya Kapolsek mengucapkan terima kasih pada semua anggota atas kesiap siagaannya. Selanjutnya ploting anggota sudah dibuat sesuai lokasi wilayah yang mengadakan takbir keliling, laksanakan pengamanan dan kordinasikan dengan panitia takbir larang menyalakan petasan maupun kembang api.

Agar peserta takbir tertib dan tidak mengganggu arus lalu lintas maupun yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Hormati dan toleransi pada lingkungan dengan tidak membunyikan speaker terlalu keras.

Selanjutnya masing-masing padal wilayah dokumentasikan giat dan laporkan perkembangan. Selamat bertugas laksanakan dengan penuh tanggung jawab. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:26

0 komentar:

CB