Lakalantas Di Jalam Parangtritis Km 15, Dwi Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 04:19

Dwi Nurvanto (15 tahun) pelajar warga Padukuhan Pranti, Desa Srihardono, Kecamatan Pundong meninggal dunia setelah mengalami lakalantas di Jalan Parangtritis Km 15 tepatnya di Padukuhan Gerselo, Desa Patalan, Minggu (18/06/2017) pukul 05.00 WIB.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto menjelaskan, awal mulanya korban bersama temannya Putra Pratama (13 tahun) mengedarai sepeda motor Smash AB 5124 MG dari arah selatan Parangtritis menuju ke arah utara Yogyakarta.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Chevrolet AB 1637 CS yang dikemudikan Ahmad Prayitno (27) warga Padukuhan Kedungwanglu, Desa Banyusoco, Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul.

“Akibat jarak yang terlalu dekat, keduanya tak bisa menguasai laju kendaraan masing-masing, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari. ” kata Ipda Mulyanto.

Korban meninggal di TKP dengan luka parah pada bagian kepala dan patah tulang kaki kanan. Sedangkan Putra Pratama harus mendapatkan perawatan intensif di RS Rachma Husada karena menderita patah tulang tangan kiri dan cidera di kepala,” terang Ipda Mulyanto. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:19

0 komentar:

CB