Kapolsek Pajangan Berikan Semangat Anggota Pos Pengamanan Lebaran

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi arus balik lebaran, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. melaksanakan pengecekan dan kontrol Pos Pantau  Sindon, Guwosari, Pajangan Bantul, Kamis, (29/6/2017) jam 13.30 Wib.

Kedatangan Kapolsek langsung disambut oleh Kapos Pantau Sindon Iptu Suhirno beserta anggota. Kepada Kapolsek dilaporkan bahwa  saat ini arus lalu lintas pemudik yang melewati jalur alternatif Pos Pantau Sindon masih sama seperti kemarin, belum menunjukkan peningkatan yang signifikan. Petugas tetap melakukan pengaturan lalu lintas disaat jam-jam ramai kendaraan yang melewati Pos Pantau ini.

Cek dan Kontrol Pos ini dalam rangka memberikan semangat dan Pengawasan serta Pengendalian dalam pelaksanaan tugas baik personil maupun kelengkapan alat pengatur lalu lintas saat terjadi penumpupkan atau kemacetan di sekitar pos.

Anggota agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan mudik dengan mengedepankan 3 S yaitu Senyum, sapa dan salam ”, tegas Kapolsek. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB