Kaposek Pajangan Cek Pengamanan Di Goa Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko Widiyanto, S.H., M.H. melaksanakan pantauan pengamanan Obyek Wisata Goa Selarong Pajangan Bantul, Selasa (27/6/2017) jam 10.00 Wib.

Pengamanan ditempat wisata ini dilakukan oleh anggota Polsek Pajangan dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H dengan maksud memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang melaksanakan liburan lebaran di Goa Selarong.

Dilaporkan kepada Kapolsek bahwa pengunjung Obyek Wisata Goa Selarong meningkat dan sementara situasi kamtibmas masih kondusif aman.

Bapak Kuswanto koordinator UPK  Obyek Wisata Goa Selarong menjelaskan, hari ini Obyek Wisata Goa Selarong menggelar Kesenian Jathilan Kudho Manunggal dari Kalidadap I, Selopamioro, Imogiri, Bantul. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Dinas Pariwisata pada libur Lebaran dengan tujuan untuk meningkatkan kunjungan ke obyek Wisata Goa Selarong dan melestarikan Kesenian dan Kebudayaan di Kab. Bantul. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB