Teguh Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumah Kontrakanya

Posted by tribratanewsbantul on 18:50

Teguh Ristiantoro (39 tahun) warga Cemplung Lor Rt.001 Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakanya dusun Kembaran Rt.001 Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa, 20 Juni 2017 pukul 12.30 Wib. Korban meninggalkan satu Istri dan dua anak laki dan perempuan yang masih kecil-kecil.

Menurut keterangan saksi istri korban Siti Maryam (30 tahun), pada hari Sabtu 17 Juni 2017 sekitar pukul 10.00 Wib, korban mengantar saksi dan anaknya pulang ke Banyumas (mudik) menggunakan mobil rental. Kemudian korban langsung pulang ke Yogyakarta / TKP. Setelah sampai rumah korban sempat menelpon memberitahukan bahwa korban sudah sampai rumah.

Pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2017 pukul 12.30 Wib (karena Istri korban mempunyai firasat tidak baik)  istri dan anak korban kembali dari Banyumas pulang lagi Jogja (TKP). Sesudah sampai TKP saksi langsung membuka pintu rumah namun tidak dapat terbuka.

Selanjutnya anak korban masuk rumah melalui jendela kamar dan mendapati ayahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia mengeluarlan bau menyengat selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kasihan.

Tidak lama kemudian Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Tim Identifikasi Polres bantul dan Tim Medis dari Puskesmas Kasihan II tiba di TKP. Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban disimpulkan oleh dr. TRI WIJAYANTI bahwa korban meninggal lebih dari 24 jam dan tidak ditemukan tanda tanda penganiyaaan.

Korban merupakan perokok aktif dan tangan korban memegang dada sebelah kiri sehingga dimungkinkan korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima kematian korban selanjutnya korban dibawa ke RS PKU Bantul untuk disucikan selanjutnya dimakamkan di Makam dusun Cemplung, Tirtonirmolo, Kasihan. Bantul. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:50

0 komentar:

CB