Bupati Bantul Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariyadi, SIK beserta rombongan, jumat tanggal 23 Juni 2017 pukul 16.50 wib tinjau pelaksanaan giat operasi ramadniya pospam ketandan Banguntapan Bantul. Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut Kapolsek Banguntapan, Camat Banguntapan, Danramil Banguntapan serta Kapospam dan anggotanya.

Bupati Bantul beserta rombongan cek langsung pelaksanaan ops ramadniya serta kesiapan petugas, maupun relawan serta unsur-unsur pendukung pelaksanaan operasi.

Dalam kunjunganya Bupati Bantul memberikan semangat dan motivasi pada petugas pospam, jaga kekompakan dan kebersamaan antar petugas, perhatikan dan jaga kesehatan masing-masing dan laksanakan tugas dengan iklas dan tanggung jawab.

Pada kesempatan itu disaksikan Kapolres Bantul, Bupati juga memberikan bantuan untuk mendukung operasional pospam, diterima Kapospam AKP H.Subardi, SH. Ini merupakan wujud tali asih pimpinan memperhatikan anggotanya yang laksanakan tugas.

Dengan demikian pospam ramadniya ketandan siap siaga memberikan pelayanan pada masyarakat, baik kelancaran arus lalin mudik dan liburan maupun kamtibmas wilayah. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB