Cek Kesiapan Petugas, Kapolres Bantul Sidak Ke Pos Pam Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 20:45

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM yang didampingi Kasat Lantas AKP Imam Bukhori melakukan sidak ke Pos Pam Ramadniya Kretek, Bantul, Selasa 20-6-2017 pukul 18.30 WIB.

Maksud dan tujuannya sidak untuk mengecek kesiapan anggota Pos Pam dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan lebaran di wisata Parangtritis dan sekitarnya.

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi Sik MM memberikan beberapa arahan kepada anggota jaga diantaranya terkait pengamanan lebaran di wilayah Kretek. Kapolres memberikan perhatian kusus terhadap anggota yang menempati pos pam parangtritis ini agar dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggungjawab dan keiklasan.

Kapolres juga menekankan agar meningkatkan patroli pantai serta kehadiran petugas dalam membantu aktivitas lalulintas di jalur Parangtritis agar tidak timbul kemacetan dan lakalantas.

Perlunya himbauan kepada masyarakat maupun wisatawan jika hendak mandi dilaut.
Berikan himbauan bahkan larangan untuk tidak mandi dilaut. Karena dimusim kemarau seperti ini tidak menutup kemungkinan ombak akan datang secara mendadak dan besar.

Harapannya semoga dalam pelaksanaan pengamanan lebaran nanti dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat pemudik maupun wisatawan dapat terlayani dengan baik serta kamtibmas tetap kondusif.

Lebih lanjut Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja Polri kedepan. Sehingga terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat, Polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis.

Disamping itu kepada seluruh annggota yang menempati pos pam untuk senantiasa memantau situasi kamtibmas seputaran pos pam, bantu dan layani masyarakat dengan tulus, jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas, selalu koordinasi lintas sektor dan tingkatkan kewaspadaan terhadap serangan teroris, tegas Kapolres Bantul. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:45

0 komentar:

CB