Bupati Bantul Kunjungi Pos Pengamanan Druwo

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Bupati Bantul Drs H Suharsono, Rabu (21/06/2017) malam, mengunjungi Pos Pam Druwo Operasi Ramadniya Progo 2017. Kunjungan Bupati di Pos Pam Druwo adalah dalam rangka memberikan semangat bagi relawan yang membantu tugas Polri selama Operasi Ramadniya Progo 2017 berlangsung. Sekaligus menyematkan ID Crad bagi para relawan.

Dihadapan para relawan, Bupati Bantul berpesan agar selalu kompak dan bekerja dengan penuh keikhlasan dalam membantu tugas Polri.

“Tak lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan,” ujar Bupati didampingi Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM dan Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widianto.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM menyampaikan, keberadaan relawan dalam Operasi Ramadniya di wilayah Polres Bantul, dinilai sangat membantu. Menurutnya, ini merupakan satu bukti terjalinnya sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Dengan bantuan relawan ini, diharapkan pengamanan lalu lintas selama arus mudik dan arus balik Lebaran nanti dapak berjalan dengan maksimal,” harapnya.

Selama Operasi Ramadniya berlangsung, para relawan nantinya akan stand by 24 jam mengikuti jadwal piket di Pos Pam. Dalam pengamanan tersebut beberapa relawan yang ikut bergabung anatara lain dari FMM, Sena Putra, PMI, IKKJ, RAPI, Banser, ORARI, Paksi Katon, Senkom dan  beberapa komunitas relawan lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Drs H Suharsono, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf. Agus Widianto, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin S.Sos M.Sc, Kapolsek Sewon Kompol Subadi dan Ketua Front Masyarakat Madani (FMM) Waljito. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB