Obat Mercon Meledak, Bayu Dilarikan Ke Rumah Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 15:53

Sebuah sepeda motor Honda Beat AB 3100 KG tiba tiba meledak dijalan Samas tepatnya di dusun Cangkring Sidomulyo Bambanglipuro, Selasa, 20 Juni 2017 pukul 20.00 Wib.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH menjelaskan awalnya korban Bayu Fajar Rismawan (18 tahun) warga Banjarwaru Gilangharjo Pandak Bantul bersama temanya Indra Febrianto (14 tahun) naik sepeda motor membeli obat mercon.

Sekembalinya sepeda motor yang dikendarainya kehabisan bensin dan berhenti di jalan Samas dusun Cangkring Sidomulyo Bambanglipuro. Selanjutnya temanya pergi membeli bensin.

Pada saat menunggu temanya membeli bensin, korban merokok sambil duduk di jok motor, namun tiba tiba terjadi ledakan yang mebgakibatkan paha korban luka bakar.

Ledakan tersebut berasal dari obat mercon yang di letakan di dasbor depan motor miliknya. Diduga ledakan itu dipicu oleh api puntung rokok yang dihisap oleh korban, jelas Kapolsek.

Tak berselang lama beberapa petugas Polsek Bambanglipuro datang untuk mengamankan TKP, selanjutnya sepeda motor di bawa ke mapolsek Bambanglipuro. Sementara Korban di larikan oleh warga ke RS Elisabet Ganjuran untuk mendapatkan perawatan.

Sementara hasil pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Bambanglipuro bahwa obat mercon tersebut dibeli dari seseorang di Dusun Jodog Gilangharjo Pandak. Hingga saat ini petugas Polsek bambanglipuro melaksanakan penyelidikan terhadap penjual mercon tersebut. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:53

0 komentar:

CB