Apel Pagi Polsek Kasihan Di Lanjut Pelepasan Purna Tugas Bripka Paidi

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Selesai apel pagi, anggota Polsek Kasihan melepas Bripka Paidi karena telah memasuki masa pensiun. Selasa (26/11/2019) pagi

Kegiatan ini dilaksanakan secara internal dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kasihan di rangkai dengan acara salam perpisahan, diiringi dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh angggota Polsek Kasihan yang diberikan oleh Kapolsek Kasihan diwakili Kanit Sabhara Kasihan Iptu Hadi Prajitno., sebagai tanda ucapan terima kasih selama pengabdian diri sebagai anggota polri.

Dalam sambutanya Iptu Hadi Prajitno mengatakan pensiun atau purna tugas adalah hal yang wajar dan merupakan tahapan yang pada saatnya nanti kita semua juga berharap bisa mencapainya. Karena setiap anggota Polri dan PNS berkeinginan / berharap dalam pengabdiannya bisa lulus tanpa kendala sampai pensiun.

Kanit Sabhara juga berharap, anggota yang lain dalam melaksanakan tugas melayanani masyarakat dapat mencontoh Bripka Paidi, karena selama bertugas di Polsek Kasihan hingga memasuki masa pensiunnya tidakpernah melakukan pelanggaran.

Diakhir sambutanya, Kanit Sabhara mengucapkan “Selamat purna tugas kepada Bripka Paidi dan terima kasih atas pengabdian selama di Polsek Kasihan serta meminta maaf jika selama bersama ada kekhilafan dan yang kurang berkenan di hati,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Bripka Paidi juga meminta maaf kepada seluruh anggota jika selama bersama-sama mengemban tugas kepolisian ada kekurangan dan Kesalahan serta juga berpesan kepada seluruh anggota Polsek Kasihan, “jangan sampai tali silaturahmi yang kita jalin selama ini putus begitu saja, walaupun saya sudah memasuki pensiun dari anggota polri, saya tetap akan memberikan kontribusi bagi Polri,” ucap Bripka Paidi.

Terakhir dia juga meminta doa kepada seluruh anggota yang hadir agar bisa menyelesaikan purna tugas dan mengisinya dengan baik dan dekat dengan Allah SWT. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB