Safari sholat Jumat di Masjid Baitul Anwar Piring 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 06:36

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat jajaran Kepolisian Polsek Sanden melaksanakan beberapa inovasi di antaranya safari sholat Jumat. Kegiatan safari sholat Jumat hari ini dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin yang melaksanakan safari Sholat jumat di Masjid Baitul Anwar Dusun Piring 1 Desa Murtigading Sanden Bantul, Jumat (29/11/2019) pukul 11.30 Wib.
  
Safari Sholat Jumat di Masjid Baitul Anwar dengan Imam dan Khotib Drs Subarjo. Dalam khotbahnya, Khotib mengajak kepada jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wata'ala, hal ini untuk mendapatkan ridho Allah. Selain itu, Khotib juga menyampaikan tentang pentingnya menuntut ilmu. Untuk menilai kebaikan dan kesholehan seseorang jangan di lihat berdasarkan pendapat umum. Tetapi karena bertindak berdasarkan perintah Allah dan Rosul Nya. Hal ini bisa di dapat dengan cara menuntut ilmu terus menerus yang berdasarakan Quran dan Sunnah.
  
Menuntut ilmu harus dilakukan secara terus menerus karena menuntut ilmu adalah kewajiban bagi setiap mukminin dan mukminat .

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan, selain untuk melaksanakan kewajiban ibadah sebagai seorang muslim, meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah, kegiatan safari sholat Jumat juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:36

0 komentar:

CB