Bhabinkamtibmas Desa Bantul Laksanakan Binluh di SD MUBATA Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Bhabinkamtibmas Desa Bantul Aipda Agus Bandianto melaksanakan kegiatan Binluh dalam rangka HUT PGRI di ruang kelas 2 SD MUBATA Bantul, Selasa (26/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala sekolah, Guru wali kelas, murid kelas 2 SD Mubata, Bhabinkamtibmas dan Desa Bantul.

Bhabinkamtibmas Desa Bantul Aipda Agus Bandianto menyampaikan kepada Kepala sekolah dan para guru agar anak-anak yang ke Sekolah tidak menggunakan perhiasan khususnya siswi putri.

Bhabinkamtibmas Desa Bantul memberikan penyuluhan dan pembekalan langsung kepada para murid untuk tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jangan mudah percaya atas ajakan dan pemberian orang yang tidak dikenal, bila ada orang yang tidak dikenal memaksa untuk mengajak kesuatu tempat para murid diminta untuk segera berteriak, ujar Bhabinkamtibmas Desa Bantul kepada murid SD.

Sebelum mengakhiri kegiatannya, Bhabinkamtibmas ini menyampaikan  menghimbau agar kepada guru untuk tetap memperhatikan anak-anak pada saat istirahat maupun saat pulang dari sekolah sebelum dijemput orang tua masing-masing, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, kegiatan berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB