Parijo Ditemukan Meninggal Dunia Di Lorong Rumah Kontrakan Kawasan Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 09:17

Parijo (61) warga dusun Trayeman Rt 01 Trayeman, Pleret, Bantul ditemukan meninggal dunia di lorong rumah kontrakan Ibu Mizidah warga dusun Mancingan XI Rt 03 Parangtritis Kretek Bantul. Senin, 25 November 2019 sekitar jam 21.55 wib.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim inafis Polres Bantul dan Dokter puskesmas Kretek dr Wisnu Bimo Sutupo memberikan keterangan bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia sekitar 60 menit yang lalu dari waktu pemeriksaan.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak didampingi Panit Reskrim Iptu Jumadi SH menjelaskan, menurut saksi Winarsi (35) warga ngemplak Rt 03/07 Gadingan, Mojolaban Sukoharjo sekira jam 21.55 wib akan menuju kamar mandi yang terletak di belakang rumah dengan melewati lorong rumah, sewaktu akan membuka korden yang menutupi lorong, saksi melihat seseorang laki-laki dalam keadaan tergeletak dilantai dan menyampaikan apa yang dihat tersebut ke teman temanya kemudian dilaporkan ke Polsek Kretek guna proses lebih lanjut, jelasnya.

Pada kasus ini, pihak keluarga sudah menerima atas kematian korban dan tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi. Karena permintaan keluarga akhirnya Polsek Kretek menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga namun Polsek Kretek tetap akan melakukan penyelidikan atas penyebab kematian korban, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB